Cari Blog Ini

Sabtu, 01 Desember 2012

Cara Membuat Mie Goreng

A. Cara membuat mie goreng dengan menggunakan mie kering.

Pertama-tama siapkan lah air secukupnya, tuangkan air di dalam panci nyalakan kompor untuk   merebuat air sampai mendidih setelah itu masukan lah mie kering itu sampai setengah matang lalu angkat mie yang setengah matang tersebut.

Tahap ke dua siapkan lah tempat pengorengan kasih minyak goreng secukupnya,setelah itu nyalakan kompor dengan api kecil sambil mempersiapkan sayuran-sayuran seperti bawang tropong, kol dan toman dll semua itu di potong-potong sesuai yang kamu inginkan..

Tahap ketiga masukan lah mie setengah matang yang kamu sudah rebus tadi kedalam tempat pengorengan tersebut,setelah kamu masukan tunggu 2 menit sambil diaduk-akukan mie tersebut setelah dua menit masukan lah potongan-potongan sayur yang telah di potong tadi ke dalam pengorengan bersama mie tersebut. Tunggu sayuran kelihatan agak matang lalu kasih kecap secukupnya jika anda suka pedas masukan lah cabai yang di potong-potong terdahulu lalu tungkan kedalam mie tersebut,setelah itu kamu siapkan bumbu penyedap rasa dan gram setelah itu tuangkan secukupnya dan aduk -aduk secara merata jika sudah tercium berbau enak matikan kompor tersebut.
setelah itu sajikan kedalam piring untuk menambah menarik tambahkan tomat dan bawang goreng di atasnya.

Terima kasih atas perhatianya pembaca.by muh fariz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

slide faris